-->

PIDATO SAMBUTAN KETUA RT / RW

 Bapak Ibu dan saudaraku yang saya hormati.

Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan yang telah memberikan karunia-Nya kepada kita semua disini, sehingga pada hari ini kita semua dapat berkumpul di tempat ini.


Oleh karena itu, sebelumnya kami sampaikan banyak terima kasih kepada Bapak..... yang telah menyelenggarakan perteman bulanan ini. Semoga pertemuan kali ini dapat memberikan hasil yang baik dan membawa manfaat bagi kita semua.

Sebelum kita memulai membahas apa yang kita bahas pada saat ini, sebelumnya saya akan menyampaikan beberapa persoalan yang akan kita bahas bersama pada kesempatan ini. (sebutkan apa yang menjadi perhatian anda dalam lingkungan anda: bisa seperti perbaikan jalan, selokan, sekolah yang tersumbat, dan lain-lain, sesuai dengan apa yang dilihat oleh anda dan masyarakat sekitar).

Saudara saudara yang saya cintai,

Dalam kesepakatan ini perlu kami sampaikan kepada kita semua berdasarkan laporan bendahara RT kepada kami. Sampai saat ini ung kas yang masih tersimpan di kas RT sebesar...... ada banyak pihak yang ikut membantu bagi kemajuan lingkungan kita ini. Kita bersyukur atas semuanya itu. Kami yakin bahwa semua ini kami usahakan untuk memperbaiki fasilitas umum yag memang mungkin kita gunakan secara bersama sama.

Saudara-saudaraku yang saya hormati,

Sebelum kami mengakhiri uraian kami ini, kami perlu sampaikan terlebih dahulu kepada kita semua untuk menigkatkan stabilitas keamanan di kampung kita ini, kami mohon kepada segenap warga untuk lebih meningkatkan lagi frekuensi rinda, baik itu di pos ronda maupun ronda keliling.

Selain itu perlu juga di tingkatkan kesadaran melaksanakan jaga pos keliling, agar keamanan kampung kita tetap terjaga dengan baik, mengingan akhir akhir ini banyak sekali kerawanan-kerawanan sosial yang pada akhirnya dapat menyebabkan tindak criminal yang dapat mengancam keamanan kampung kita.

Sekian, mudah-mudahan apa yang kami sampaikan tadi dapat diapahami dan dimengerti maksudnya. Dan jika terdapat tutur kata yang salah di hati para saudara, kamimohon maaf sebesar-besarnya. Sekian dan terima kasih.

ILYAS AFSOH INSTITUTE 
TRAINING AND COACHING PUBLIC SPEAKING 
0821-4150-2649 



Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top